Rabu, 04 Februari 2009

profile kelompok

Yohanes Didik Suanda; orang yang satu ini petama kali muncul kedunia ini pada senin pahing 7 April '86 sebelum senja tiba di kota Magelang. Ia tumbuh sebagai anak yang suka berolahraga khususnya sepak bola dan juga suka nonton orang maen bola, alam pegunungan juga menjadi daya tarik baginya jadi tidak heran kalau udah beberapa gunung ia taklukan. kehidupan masa kecil dihabiskan di alam pedesaan yang sangat asri dan masih virgin, belum terjamah oleh tangan-tangan manusia yang berdosa. ia menuntut ilmu mulai dari orang tuanya, tapi karena sibuk kemudian dimasukkan ke SD Kanisius Gemawang yang setiap hari ditempuh dengan kekuatan anugerah tuhan alias jalan kaki, setelah 6 tahun di pendidikan dasar kemudian melanjutkan ke pendidikan menengah pertama tepatnya di SMP Theresiana Bedono, dan kemudian dilanjutkan ke SMA Sedes Sapientiae. Selama 3 tahun masa SMA tidak terasa karena penuh dengan kejadian yang aneh (aneh2nya anak SMA). Demi masa depan yang cerah dimana didambakan setiap orang meski tidak setiap orang dapat merasakan maka studi pun dilanjutkan dengan menuntut ilmu dibangku kuliah tepatnya jurusan akuntansi di Atma Jaya University of Yogyakarta.


Hans Kristanto : pada tgl 20 Maret 1989 di purwokerto lahirlah seorang anak laki-laki yang bernama Hans.. Masa kecil Hans dihabiskan di kota purwokerto yang sejuk dan asri karena letaknya di dekat pegunungan.. Hans bersekolah dari TK sampai SMA di kota purwokerto.. Setelah melewati masa yang panjang akhirnya Hans lulus dari SMA dan melanjutkan kuliah di Atma Jaya Jogja.. Hans juga memiliki hobi badminton..


Emanuel Aji Kriswanto; menjelang malam natal, 24 des '87 tengah malam, dunia terasa sangat sunyi. tiba-tiba terdengar tangisan seorang bayi yang turun kedunia, memecah heningnya malam, itulah aji. entah kenapa sang pencipta mengutusnya hidup di dunia sejak hari kamis kliwon. kehidupan kecilnya terlalu bahagia bersama teman kecilnya. hidup di desa tak kalah bersaing dengan orang kota. tapi anak ini pernah juga ngrasain tinggal di kota jakarta, cuma ga selamanya. di daerah sleman yang terkenal dengan salak pondoh, proses kehidupannya mulai terbangun. mulai sekolah jalan kaki sampai naek angkutan umum pernah dirasakan. pernah juga dihajar kernet bis karena kurang bayar. tp klo ga ada kernet bis plus sopirnya itu, ya ga bs lulus skolah,meski sering telat. demi kehidupan yg hebat di masa depan, manusia ini akhirnya harus kuliah akuntasi di UAJY (biar bisa tipu2 konglomerat). cita2 terbesarnya, ya nipu konglomerat.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda